Find Us On Social Media :

Bojan Malisic Legawa Usai Dilepas oleh Manajemen Persib Bandung

Bek Persib Bandung asal Serbia, Bojan Malisic seusai melawan Arema di Stadion Gelora Bandung Lautan

SportFEAT.COM - Bojan Malisic menjadi salah satu pemain asing yang dilepas Persib Bandung jelang jendela transfer Liga 1 2019 dibuka.

Bersama dua pemain asing lainnya, Bojan Malisic dianggap belum memenuhi standar kualitas yang diinginkan oleh Persib Bandung.

Selain Bojan Malisic, Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan adalah tiga pemain yang harus angkat kaki dari Kota Kembang pada tengah musim Liga 1 2019.

Sebagai gantinya, Persib Bandung telah merekrut tiga pemain asing baru, yaitu Nick Kuipers, Kevin Van Kipersluis, dan Omid Nazari.

Baca Juga: Gelandang Baru Persib Bandung Omid Nazari Singgung soal Laga Kontra Persija

Bojan Malisic pun mengaku telah menerima keputusan yang diambil pihak Persib Bandung. 

Pemain asal Serbia itu menilai pencoretan pemain adalah hal yang wajar di dunia sepak bola.

"Ini seperti suatu hal yang semua orang harus menerimanya. Keputusan datang dari pelatih dan bukan manajemen," tutur Malisic dikutip SportFEAT.com dari Tribun Jabar.

"Saya sudah berada di sini nyaris dua tahun dan banyak kenangan indah. Saya mengenal orang baru di Bandung dan di klub."

"Ini hal yang normal, saya menerima keputusan ini secara profesional. Saya tidak bisa bicara apapun soal pelatih karena dia punya dukungan penuh dari manajemen," ujar Bojan meneruskan.

Bojan Malisic pun mengaku sudah memiliki rancangan untuk masa depan kariernya.

Halaman Selanjutnya >>>