Find Us On Social Media :

Kata Alex Rins, Asapi Valentino Rossi Lebih Gereget Ketimbang Marquez

Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, berpose setelah finis pertama pada balapan MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone, Minggu (25/8/2019).

SportFEAT.COM - Pembalap tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, mengakui sensasi yang berbeda ketika berduel dengan Valentino Rossi dan Marc Marquez.

Kemenangan kedua berhasil ditorehkan Alex Rins pada MotoGP Inggris 2019.

Dalam balapan yang dihelat di Sirkuit Silverstone, Alex Rins mampu meraih 25 poin setelah menyalip rider Repsol Honda, Marc Marquez pada tikungan terakhir lap pamungkas.

Sepanjang 20 lap di seri MotoGP Inggris 2019 ini, terjadi aksi saling salip dari Alex Rins maupun Marc Marquez.

Namun, akhirnya Marc Marquez harus rela diasapi oleh Alex Rins beberapa meter jelang garis finis.

Kemenangan pembalap asal Catalunya pada balapan ini turut disambut suka cita oleh seluruh kru Suzuki Ecstar.

Alex Rins sendiri mempunyai pandangan yang sedikit berbeda dengan kemenangan keduanya yang dia raih secara dramatis usai berduel ketat dengan Marquez.

Baginya kemenangan pada MotoGP Inggris 2019 masih kalah berkesan jika dibandingkan dengan torehan manisnya saat mengaspal di Sirkuit Americas beberapa waktu lalu.

Pada balapan tersebut, Alex Rins juga melakoni duel melawan pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, usai Marc Marquez mengalami crash di posisi terdepan.

Rider bekebangsaan Spanyol itu akhir meraih kemenangan perdananya seusai cornering yang tidak sempurna dilakukan oleh Rossi saat balapan memasuki masa penghabisan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Bury FC yang sudah eksis selama 125 tahun, kini terancam bubar karena tidak adanya investor. . Bury FC berlaga di kasta keempat Liga Inggris. #buryfc #bury #efl #leaguetwo #gridnetwork

A post shared by BolaStylo (@bolastylo) on