Find Us On Social Media :

Termasuk Coutinho, 5 Pemain Ini Buktikan Tim Idaman Tak Selalu Mampu Wujudkan Impian

Gelandang FC Barcelona, Philippe Coutinho, melakukan selebrasi gol dalam laga perempat final Liga Champions kontra Manchester United di Stadion Camp Nou, 16 April 2019.

SportFEAT.COM - Pindah ke klub impian merupakan sebuah keinginan individu untuk mencapai tujuan dan impian tertentu, tetapi beberapa pemain justru gagal memenuhi ekspektasi mereka.

Cristiano Ronaldo adalah salah satu contoh pemain yang pindah dari Manchester United ke Real Madrid untuk sebuah prestasi.

Hal itu dibuktikan Cristiano Ronaldo dengan meraih lebih banyak gelar individu seperti empat Ballon d'Or saat membela Real Madrid.

Meski demikian, tak semua pesepak bola dunia bisa memenuhi ekspektasi mereka seperti Cristiano Ronaldo ketika ketika berpindah ke klub impian.

Alih-alih menorehkan prestasi, mereka justru merasa seperti disia-siakan atau gagal mencapai ekspetasi sendiri.

Baca Juga: Sukses Kalahkan Timnas Indonesia, Tekad Pelatih Malaysia Berbuah Manis

Berikut daftar pemain yang gagal mencapai tujuan di klub barunya:

1. Philippe Coutinho

Pada Januari 2018, Philippe Coutinho melakukan segala upaya untuk bisa bergabung dengan Barcelona.

Padahal saat itu Juergen Klopp masih membutuhkan tenaga dari pemain berusia 27 tahun tersebut.

Pihak Liverpool kemudian luluh dengan keinginan Coutinho dan akhirnya mengizinkan sang pemain menyelesaikan kesepakatan rekor transfer untuk Barcelona 142 juta poundsterling.

Setelah pindah ke Barcelona, ternyata Coutinho mengalami penurunan peforma.

Hanya bertahan 1,5 tahun, pemain asal Brasil akhirnya memilih pindah ke Bayern Munchen dengan status peminjaman.

LIHAT HALAMAN SELENGKAPNYA >>>

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

[PP] Sambut musim ini dengan gaya andalan baru. Temukan pada koleksi Buccheri (@buccheri_id) Fall Winter 19 untuk Pria & wanita. Tema yang stylish dengan gaya Understated Minimalist & Composed Color untuk koleksi Pria menjadi inspirasi bagi Designer kami dan menjadi favorit para pemain @maduraunited.fc. Dalam rangka @buccheri_id x @maduraunited.fc , Buccheri akan membagikan jersey bertanda tangan @greg11n, caranya kamu hanya perlu follow @buccheri_id dan tuliskan alasan kenapa kamu paling berhak mendapatkan jersey bertanda tangan pemain nasional @greg11n di kolom komen post ini dan mention @buccheri_id. Pemenang akan di umumkan pada tanggal 12 September di @buccheri_id. Untuk info lebih lanjut kamu bisa langsung cek @buccheri_id #BuccherixMU #Buccheri #Buccherigiveaway [Paid Promote by @buccheri_id]

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on