Find Us On Social Media :

Bursa Transfer Liga 1 - Kalteng Putra FC Resmikan Samurai Barunya

Rekrutan terbaru Kalteng Putra FC, Takuya Matsunaga

SportFEAT.COM - Kalteng Putra FC mulai bergeliat dalam bursa transfer paruh musim Liga 1 2019 setelah resmi mendatangkan pemain anyar.

Kepastian tersebut didapat setelah Kalteng Putra FC ini meresmikan pemain anyar asal Jepang, yaitu Takuya Matsunaga.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan itu diresmikan melalui unggahan akun instagram resmi klub Kalteng Putra.

Dilansir SportFEAT.com dari laman Kalteng Putra, dalam unggahan tersebut, pemain Takuya Matsunaga bakal menggunakan nomor punggung 34.

Baca Juga: Strategi Mengejutkan Borneo FC demi Bersaing di Papan Atas Liga 1 2019

Baca Juga: Liga 1 2019 - Madura United Kembali Gelar Latihan Usai Libur

Takuya akan bekerja sama dengan tim asal Palangka Raya ini sampai akhir musim kompetisi Liga 1 2019.

Pemain kelahiran 10 Juni 1990 ini merupakan rekrutan pertama Kalteng Putra pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2019.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

[PP] Sambut musim ini dengan gaya andalan baru. Temukan pada koleksi Buccheri (@buccheri_id) Fall Winter 19 untuk Pria & wanita. Tema yang stylish dengan gaya Understated Minimalist & Composed Color untuk koleksi Pria menjadi inspirasi bagi Designer kami dan menjadi favorit para pemain @maduraunited.fc. Dalam rangka @buccheri_id x @maduraunited.fc , Buccheri akan membagikan jersey bertanda tangan @greg11n, caranya kamu hanya perlu follow @buccheri_id dan tuliskan alasan kenapa kamu paling berhak mendapatkan jersey bertanda tangan pemain nasional @greg11n di kolom komen post ini dan mention @buccheri_id. Pemenang akan di umumkan pada tanggal 12 September di @buccheri_id. Untuk info lebih lanjut kamu bisa langsung cek @buccheri_id #BuccherixMU #Buccheri #Buccherigiveaway [Paid Promote by @buccheri_id]

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on