Find Us On Social Media :

Quattrick Cristiano Ronaldo Bikin Eks Liverpool Lepas Rekor di Eropa

Megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, merayakan gol ke gawang Lithuania dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020.

SportFEAT.COM - Megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, sukses memenuhi tantangan eks Liverpool asal Irlandia, Robbie Keane.

Cristiano Ronaldo menjadi pemain yang berperan penting dalam kemenangan 5-1 timnas Portugal atas Lithuania pada Kualifikasi Piala Eropa 2020, Selasa (10/9/2019).

Pada laga yang berlangsung di LFF Stadionas, Cristiano Ronaldo memborong empat gol yang tercipta pada menit ke-7, ke-62, ke-65, dan ke-76.

Sedangkan satu gol timnas Portugal lainnya dilesakkan oleh William Carvalho.

Baca Juga: Semakin Tua, Cristiano Ronaldo Semakin Menjadi! 

Sementara itu, gol semata wayang Lithuania diciptakan oleh Vytautas Andriuskevicius.

Keempat gol yang diciptakan Ronaldo membuatnya kini tercatat sudah menciptakan 25 gol untuk timnas Portugal di Kualifikasi Piala Eropa.

Selain itu, Ronaldo juga berhasil menjawab tantangan dari mantan pemain Liverpool asal Irlandia, Robbie Keane.

Sebelumnya, Keane sempat menantang Ronaldo untuk menyamai rekor golnya di Kualifikasi Piala Eropa.

Halaman Selanjutnya >>>

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Indonesia telah kehilangan salah satu putra terbaik, bapak teknologi yang hidupnya didedikasikan untuk kemajuan bangsa ini. Kami Bolasport.com, Superball.id, Juara.net, BolaStylo.com, dan Sportfeat.com turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya. Semoga segala amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT, diampuni dosa-dosanya, dan segenap keluarga yang ditinggalkan kiranya diberiNya kekuatan dan kesabaran. Foto: Kompas/Bahana Patria Gupta #gridnetwork

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on