Find Us On Social Media :

Trauma Melatih, Gary Neville Akan Menolak Andai Ditawari Manchester United

Dua mantan pemain Manchester United, Gary Neville dan Roy Keane, berargumen di studio Sky Sports saat menganisis Derbi Manchester, Kamis (25/4/2019) dini hari WIB.

SportFEAT.COM - Mantan bek timnas Inggris, Gary Neville ogah kembali ke Manchester United, kegagalan di Valencia disangkut pautkan dengan keputusan sang legenda.

Salah satu legenda Manchester United, Gary Neville ungkap pernyataan mengejutkan terkait dengan klub yang pernah ia bela tersebut.

Gary Neville menegaskan bahwa ia sama sekali tidak tertarik untuk mengambil alih komando Manchester United dari yangan Ole Gunnar Solskjaer.

Pria yang kini berusia 44 tahun telah menorehkan 602 penampilan di sepanjang kariernya bersama Setan Merah dalam kompetisi apapun.

Selama periode tersebut sang pemain sukses memberikan delapan gelar Liga Inggris, dua Liga Champions, tiga Piala FA dan dua Piala Liga. 

Baca Juga: Akhirnya, Sadio Mane Ungkap Perseteruannya dengan Mohamed Salah!

Dilansir BolaStylo.com dari Metro, Gary Neville tegas menolak jika dirinya diberi tawaran untuk melatih Manchester United menggantikan Solskjaer.

Ia menyebut tidak akan ada panggilan untuk dirinya menjadi pelatih Manchester United dan jika itu terjadi, maka ia memilih untuk pergi jauh dari itu.

"Panggilan (kesempatan) itu tidak akan datang dan jika itu terjadi, saya lebih memilih menjauh," ucap Gary Neville.

Pemilik Salford City ini lebih memilih untuk mendukung mantan rekan setimnya di Man United, Solskjaer yang kini tengah berusaha keras mengembalikan kejayaan tim.

HALAMAN SELANJUTNYA >>>

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Cristiano Ronaldo diprediksi akan segera mengejar rekor gol yang dimiliki pemyerang Iran Ali Daei sebelum Piala Dunia 2022 . #cr7 #cristianoronaldo

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on