Find Us On Social Media :

Ahsan/Hendra Berharap Kemenangan atas Wakil Malaysia jadi Modal Berharga Menatap Laga Selanjutnya

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat menjalani laga penyisihan Grup B kontra wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Rabu (11/12/2019).

SportFEAT.COM - Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil mengamankan kemenangan perdana di fase penyisihan Grup B BWF World Tour Finals 2019.Kepastian didapat setelah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil mengalahkan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dua gim langsung.Bermain di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, Rabu (11/12/2019), Ahsan/Hendra menang dengan skor 21-19, 21-16 dalam tempo 27 menit.

Baca Juga: Inilah Pesan Ketum PSSI untuk Timnas U-22 Indonesia usai Kalah dari Vietnam

Pasangan yang akrab disapa The Daddies ini mampu tampil apik meski beberapa kali masih melakukan kesalahan sendiri.“Alhamdulillah nggak ada kendala, mungkin dari kaminya saja yang harus bermain lebih lepas lagi di pertandingan berikutnya,” kata Mohammad Ahsan dilansir SportFEAT.com dari Badminton Indonesia.Ahsan/Hendra menyebut bahwa Aaron/Soh bermain mulai memberikan perlawanan kala pertandingan memasuki gim kedua."Di game pertama kami agak gampang dapat poinnya, tapi memang kami masih ada beberapa kesalahan sendiri yang sebetulnya kami juga nggak mau," ungkap Ahsan."Di game kedua saya lihat permainan lawan sudah mulai in, mereka juga sudah mulai menekan kita. Tapi Alhamdulillah bisa kita atasi. Pokoknya fokus gimana caranya kami harus menang."

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Li Qiujiang, Aktor Utama di Balik Perkasanya Timnas Voli Putra IndonesiaLebih lanjut, pria kelahiran Palembang tersebut mengakui bahwa tensi pertandingan sudah mulai memanas kendati baru memainkan satu laga.“Kami harus tetap waspada karena masih ada pertandingan berikutnya di fase penyisihan grup,” ungkapnya berharap.Sementara itu, rekan Ahsan, Hendra Setiawan berharap kemenangan di laga perdana ini bisa menjadi modal penting untuk menyongsong laga-laga selanjutnya.“Kemenangan ini kami jadikan motivasi saja untuk pertandingan selanjutnya. Ya ini jadi modal buat kami juga lah," ujar Hendra.Kendati demikian, pemain binaan PB Jaya Raya ini mengaku bahwa fokus pada setiap pertandingan adalah hal terpenting.“Perjuangan kami masih panjang, masih ada dua pertandingan lagi, jadi kami maunya siap terus,” ungkap Hendra memungkasi.

Baca Juga: Legenda MotoGP Ini Mengaku Masih Menyayangkan Keputusan Pensiun Jorge Lorenzo

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Gelandang timnas U-22 Indonesia, Evan Dimas, harus menggunakan kursi roda seusai timnya kalah 0-3 dari Vietnam di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Selasa (10/12/2019). #SEAGamesIndonesiaBisa #SEAGames2019

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on