Find Us On Social Media :

Jadi Top Skorer Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel Justru Putuskan Hengkang

Penyerang Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel (tengah), merayakan gol yang ia cetak ke gawang Persija Jakarta dalam laga pekan ke-26 Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin (28/10/2019).

SportFEAT.COM - Striker asing Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel memilih untuk meninggalkan Maung Bandung dan tak akan memperkuat tim untuk musim depan.

Kabar buruk kembali menghantui Persib Bandung untuk menyongsong musim depan.

Hal itu tak terlepas dari keputusan Ezechiel N'Douassel, yang memutuskan hengkang dari skuad Persib Bandung.

Baca Juga: Persib Bandung Pensiunkan Nomor Punggung 24 demi Kenang Kontribusi Si Gondrong

Kepastian itu juga telah dikonfirmasi secara resmi oleh manajer Persib, Umuh Muchtar, setelah pertemuan dengan manajemen Maung Bandung.

"Ezechiel memang sudah mundur dan tak ingin lagi bersama Persib musim depan," ujar Umuh Muchtar dikutip SportFEAT.com dari TribunJabar.id.

"Tetapi, kami masih tetap akan membicarakan dengan Ezechiel soal keputusannya tersebut," ucapnya di Graha Persib, Kota Bandung, pada Senin (23/12/2019).

Pria yang akrab disapa Wak Haji itu mengungkapkan keputusan yang diambil Eze tersebut murni dibuat sendiri oleh sang pemain.

Tak ingin kehilangan salah satu aset berharganya tersebut, Umuh Muchtar mengatakan Persib masih mencoba membujuk Ezechiel agar tak pergi dari tim.