Find Us On Social Media :

Kedatangan Shin Tae-yong Jadi Pelatih Baru Timnas Indonesia Bikin Park Hang-seo Ketar-ketir

Pelatih baru PSSI asal Korea Selatan Shin Tae Yong saat ditemui usai penandatanganan kontrak kerja di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (28/12/2019). Dalam pendandatanganan kontrak itu Shin Tae Yong akan menjadi pelatih Timnas selama 4 tahun kedepan serta mendapat souvenir jersey Timnas In

SportFEAT.COM - Setelah Shin Tae-yong dipastikan resmi menjadi pelatih baru timnas Indonesia, pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo, mulai ketar-ketir.

Shin Tae-yong telah diperkenalkan sebagai pelatih baru timnas Indonesia secara resmi oleh PSSI pada Sabtu (28/12/2019) lalu.

Kedatangan pelatih asal Korea Selatan itu sendiri menggantikan pelatih skuad Garuda sebelumnya, yakni Simon McMenemy.

Setelah timnas Indonesia memiliki Shin Tae-yong sebagai juru taktik baru, salah satu pelatih timnas lain di Asia Tenggara rupanya mulai merasa harus waspada.

Baca Juga: Shin Tae-yong Beberkan Kriteria Pemain Idaman untuk Timnas Indonesia

Pelatih yang dimaksud adalah Park Hang-seo yang saat ini aktif melatih timnas Vietnam.

Park Hang-seo yang juga berasal dari Negeri Ginseng bahkan sudah menyiapkan strategi baru setelah mengetahui kedatangan Shin Tae-yong sebagai pelatih anyar timnas Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, strategi baru yang disiapkan Park diklaim jauh lebih 'menyeramkan' daripada yang selama ini diterapkannya.

BACA SELENGKAPNYA >>>