Find Us On Social Media :

Gabung Bhayangkara FC, Saga Transfer Ezechiel N'Douassel Akhirnya Berakhir

Ezechiel Ndouassel, resmi bergabung ke Bhayangkara FC pada bursa transfer menjelang Liga 1 2020, Selasa (21/1/2020).

SportFEAT.COM - Penyerang asing Ezechiel N'Douassel, secara resmi bergabung dengan Bhayangkara FC setelah mengalami tarik-ulur terkait rumor transfer.Persib Bandung harus kehilangan salah satu pemain pilarnya musim lalu.Kepastian itu didapat setelah penyerang asal Chad, Ezechiel N'Douassel memutuskan untuk hengkang dari tim Maung Bandung.Pemain yang mempunyai julukan King Eze itu akhirnya bergabung dengan klub asal Jakarta Selatan Bhayangkara FC.

Baca Juga: Thailand Masters 2020 - Rinov/Pitha Akui Kehilangan Rasa Percaya Diri

Pihak Bhayangkara FC pun juga telah memperkenalkan Eze sebagai rekrutan anyarnya lewat unggahan Instagram resmi klub."The King is here, King Ezechiel N'Douassel," tulis Bhayangkara FC dalam Instagram resminya, seperti dikutip SportFEAT.com."Welcome bro," tambahnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Pemilik klub Liverpool, John Henry, mengapresiasi kemenangan Liverpool atas Manchester United 2-0 pada Minggu (19/1/2020) WIB. . Saking senangnya, pria berusia 70 tahun itu hanya berkata "Wow" dan memeluknya dengan erat saat berada di ruangan stadion menuju kamar ganti pemain. . #liverpool #liverpoolfc #klopp #premierleague #ligainggris #gridnetwork

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on