Find Us On Social Media :

Cedera Tak Kunjung Membaik, Striker Manchester United Ini Harus Absen Hingga Akhir Musim

Striker Manchester United, Marcus Rashford mengalami cedera.

SportFEAT.COM- Marcus Rashford dipastikan akan absen hingga akhir musim setelah pemeriksaan terbarunya menyatakan belum ada perkembangan yang signifikan.

Marcus Rashford diketahui mengalami cedera punggung kala timnya Manchester United berhadapan dengan Wolves dalam partai ulangan Piala FA (15/1/2020).

Dalam laga yang dimenangkan Manchester United dengan skor 1-0 tersebut, terlihat Marcus Rashford tampak kesakitan memegang bagian punggungnya.

Baca Juga: Berita Populer Hari Ini - Pasukan Jose Mourinho kalah dari RB Leipzig hingga Venue Final Piala Gubernur Jatim 2020 yang Dipindahkan

Absennya Marcus Rashford hingga akhir musim tersebut dibenarkan langsung oleh sang pelatih Ole Gunnar Solkjaer.

Solskjaer mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan terbaru yang telah dilakukan, Marcus Rashford seperinya butuh waktu istirahat yang lebih lama.

“Saya awalnya berharap dia (Rashford) bisa sembuh dengan cepat," ujar Solkjaer dilansir SportFEAT.COM dari Sportskeeda.

"Namun, pada kenyataannya dia justru akan absen hingga beberapa bulan ke depan, itu sudah pasti."

Kini sang pelatih hanya ingin Rashford cepat sembuh dan tak akan terburu-buru untuk memainkannya kembali ke lapangan hijau.

“Dia (Rashford) telah menjalani pemindaian dan ternyata cederanya lebih parah dari apa yang kami bayangkan sebelumnya,"  ujar Solskjaer.

"Padahal dia sudah merasa baik-baik saja beberapa hari yang lalu. Namun, karena pemulihannya cukup berat maka saya berharap dia tidak terlalu terburu-buru untuk bermain.”

Baca Juga: Masih 3 Bulan Lagi, UEFA Sudah Perkenalkan Bola yang Digunakan untuk Final Liga Champions

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Hasil Laga Liga Champions Babak 16 Besar Leg-1 #ligachampions #tottenhamhotspur #rbleipzig #atalanta #valencia #bolasport #superballid #bolastylo #sportfeat #gridnetwork

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on