Find Us On Social Media :

Gegara Pemain Ini, Manchester United Urungkan Niat Cari Bek Kiri

Bek muda Manchester United, Brandon Williams.

SportFEAT.COM- Manchester United dikabarkan tidak jadi mencari pemain untuk posisi bek kiri setelah kagum pada performa Brandon Williams.

Manchester United pada awal musim kemarin sempat berniat mencari pemain baru terutama pada posisi pemain bertahan kiri.

Hal ini terjadi setelah melihat performa dari Luke Shaw yang angin-anginan ditambah sang pemain yang sering mendapatkan cedera.

Sejumlah nama pemain bertahan sempat dimasukan dalam daftar belanja, namun belum ada satupun nama yang benar-benar akan dibeli oleh klub.

 Baca Juga: Herry IP Sudah Siapkan Program Latihan Khusus untuk Ahsan/Hendra Menuju Olimpiade Tokyo 2020

Hingga pada akhirnya sang juru taktik Ole Gunnar Solskjaer mencoba memainkan anak muda berusia 19 tahun dari akademi klub.

Pemain tersebut bernama Brandon Williams, dirinya ditugaskan sang pelatih untuk mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan oleh Shaw yaitu bek kiri.

Berawal dari coba-coba ternyata penampilan Williams di lapangan memukau sang pelatih.

Tak hanya mampu menjaga pertahanan, Williams sesekali mampu ikut serta membantu penyerangan dari sektor sayap kiri.

Baca Juga: Segini Harga yang Dipatok Barcelona Jika Klub Lain Ingin Boyong Philippe Coutinho

Berkat penampilannya tersebut, dilansir SportFEAT.COM dari The Sun akhirnya Manchester United mengurungkan niatnya untuk mencari pemain pada posisi bek kiri.

Sebab sudah menemukan pemain pelapis bagi Luke Shaw, bahkan tak jarang Williams bermain lebih sering dari Shaw.

Berkat penampilan ciamiknya tersebut, Brandon Williams dihadiahi kontrak jangka panjang oleh Manchester United hingga tahun 2022 sebelum natal.(*)

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI), Mochamad Iriawan, menyatakan pihaknya akan memberlakukan pemotongan gaji kepada staf pelatih Timnas Indonesia. . Pemangkasan gaji itu akan diberlakukan untuk staf pelatih timnas dari tim U-16 hingga senior. . Hal itu terkait dengan wabah virus Corona yang kini tengah melanda Indonesia. . Bukan tidak mungkin nanti PSSI akan memotong gaji para pelatih hingga 50 persen. . #pssi #superballid #bolastylo #wfh #dirumahaja #gridnetwork

Sebuah kiriman dibagikan oleh BolaSport.com (@bolasportcom) pada