Find Us On Social Media :

Songsong Final Coppa Italia 2020, Napoli Justru Pilih Lakukan Ini Saat Berlatih

Pelatih Napoli, Gennarro Gattuso, akan membawa anak asuhnya berlatih lagi meski Italia sedang darurat virus corona.

SportFEAT.COM - Napoli memilih melakukan latihan tendangan penalti jelang pertandingan melawan Juventus di final Copa Italia 2020.

Kompetisi Coppa Italia kini sudah memasuki partai puncak yang akan mempertemukan Napoli dengan Si Nyonya Tua Juventus.

Final sendiri dijadwalkan akan digelar pada hari Kamis (18/6/2020) di markas AS Roma, Stadion Olimpico Roma.

Baca Juga: Fakta Menarik di Balik Kesuksesan Bayern Muenchen Segel Gelar Bundesliga

Umumnya setiap tim yang akan bermain dalam partai final akan lebih mematangkan persiapan dengan melatih taktik bermain dan juga komunikasi antar pemain.

Namun Napoli memilih cara berbeda untuk melakukan persiapan jelang partai final Coppa Italia 2020 kali ini.

Dilansir SportFEAT.COM dari Football Italia, tim Napoli dikabarkan lebih mematangkan latihan penalti kepada para pemainnya.

Hal ini sendiri dilakukan oleh Napoli bukan tanpa sebuah alasan, sebab Final Coppa Italia tahun 2020 kali ini memiliki peraturan yang berbeda dari sebelumnya.

Dilansir SportFEAT.COM dari Football Italia, final kali ini andai kedua tim bermain seri, tidak akan ada yang namanya babak tambahan waktu atau extra time.

Kedua tim akan langsung diarahkan untuk menuju babak adu penalti, dan dari hasil penalti itu, sang juara Coppa Italia akan ditentukan.

Baca Juga: Media Malaysia Sebut Pemain Naturalisasi Harimau Malaya Ini Bikin Was-was Timnas Vietnam

Napoli sendiri dikabarkan oleh media setempat akan melakukan perjalan ke stadion Olimpico Roma pada hari H pertandingan.

Sedangkan sang lawan, Juventus memilih berangkat lebih dulu satu hari sebelumnuya dan akan menginap di hotel dekat sana.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Sukses mempersembahkan sejumlah gelar bergengsi selama 6 tahun berseragam Bayern Muenchen, Robert Lewandowski ternyata mengakui bahwa dirinya masih belum mencapai periode terbaik dalam karier sepak bolanya. Striker timnas Polandia itu masih belum puas atas pencapainnya di Bayern Muenchen. #lewandowski #bayern #bundesliga #bolasport #bolastylo #bolanas #sportfeat #superballid #gridnetwork

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on