Find Us On Social Media :

Super Inovatif, Ducati Sudah Gunakan Cara Ini untuk Lakukan Analisis

Perayaan kemenangan tim DUcati saat balapan MotoGP Qatar, Minggu (18/3/2018).

SportFEAT.COM- Tim Ducati dikabarkan sudah gunakan teknologi kecerdasan buatan untuk melakukan analisis data dalam jumlah besar.

Olahraga dari waktu ke waktu selalu berhasil untuk melakukan suatu terobosan atau inovasi yang berguna untuk memudahkan pekerjaan.

Dari inovasi-inovasi tersebut nantinya akan timbul sebuah teknologi baru yang belum pernah diciptakan atau digunakan sebelumnya.

Baca Juga: Eks Pembalap Ini Sebut Tak Ada Peluang Podium untuk Seorang Fernando Alonso

Hal ini juga yang saat ini dilakukan oleh tim yang identik dengan warna merah yaitu Ducati.

Ducati baru-baru ini dikabarkan membuat suatu terobosan untuk menciptakan suatu aplikasi yang membantu dalam melakukan analisis data.

Alat yang digunakan tersebut merupakan sebuah aplikasi kecerdasan buatan, keunggulann dari aplikasi ini adalah dapat menganalisa data dalam jumlah yang besar dan cepat.

Hal ini disampaikan juga oleh Direktur Teknik eletronik Ducati yaitu Gabriele Conti.

"Ia mampu mengelola jumlah data yang luar biasa, sesuatu yang tidak bisa dilakukan oleh manusia," ujar Conti dilansir SportFEAT.COM dari AS.

"Ia dapat melakukan perhitungan yang benar dan mendapatkan parameter dengan waktu yang tepat (real time)," tambah Conti.

Baca Juga: Lelang Kostum Balapnya, Segini Uang yang Didapatkan Sean Gelael

Gabriele Conti juga menyebutkan bahwa Ducati tidak berhenti disitu saja untuk masalah pengembangan teknologi.

Kini timnya sedang membantu para insinyur untuk mengembangkan teknologi motor baru.

"Langkah selanjutnya dan ini adalah salah satu yang sedang kami jalankan saat ini, adalah membantu insinyur mengembangkan sepeda motor baru," tutup Conti.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Bomber Real Madrid, Karim Benzema, sukses melampaui rekor legenda klub, Ferenc Puskas, usai mencetak brace ke gawang Valencia pada laga pekan ke-29 Liga Spanyol 2019-2020. Kontribusi Benzema dalam pertandingan tersebut membuat jumlah golnya untuk Real Madrid di semua kompetisi menjadi 243 butir. Dilansir BolaSport.com dari Opta, jumlah tersebut menempatkan Benzema di posisi kelima dalam daftar top scorer sepanjang masa klub. #benzema #realmadrid #bolasport #bolastylo #bolanas #sportfeat #superballid #gridnetwork

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on