Find Us On Social Media :

Sudah Jalankan Dua Seri Balapan, Bos Dorna Sports Optimistis Balapan Musin Ini Tuntas denga Lancar

Carmelo Ezpeleta beberkan kontrak Pol Espargaro dengan Repsol Honda Team

SportFEAT.COM- Carmelo Ezpeleta bersyukur dan optimistis kompetisi MotoGP musim 2020 kali ini dapat dijalankan dengan mudah.

MotoGP 2020 kali ini sudah sukses jalankan dua seri dalam dua pekan terakhir, dimana kedua seri ini berlangsung di Sirkuit Jerez Spanyol.

Pada dua seri yang suda di jalankan yaitu MotoGP Spanyol 2020 dan MotoGP Andalusia 2020 berhasil dijuarai oleh Fabio Quartararo.

Sejauh ini pelaksanaan MotoGP 2020 tak menimbulkan masalah besar yang dapat mempengaruhi jalannya kompetisi.

Baca Juga: Gegara Satu Faktor, Pembalap KTM Ini Malah Yakin Bakal Sering Lakukan Kesalahan Sepanjang MotoGP 2020

CEO Dorna Sports Carmelo Ezpeleta berikan komentarnya terkait dua seri MotoGP yang sudah dijalankan dua pekan kemarin.

Menurut Ezepeleta suksesnya dua seri balapan MotoGP 2020 kemarin menandakan bahwa kompetisi MotoGP musim ini dapat dilaksanakan dengan mudah.

"Dua balapan yang pertama telah berjalan dengan luar biasa," ujar Carmelo Ezpeleta dilansir SportFEAT.COM dari MotoGP.com

"Hal ini menunjukan bahwa MotoGP dapat melakukan perjalanan dengan mudah ke mana saja untuk melakukan balapan," tambah Carmelo Ezpeleta.

Kini Dorna Sports sudah dinanti oleh seri balapan selanjutnya yang akan berlangsung di negara yang bebeda dari dua seri sebelumnya.

Seri ketiga ini bertajuk MotoGP Republik Ceska 2020 yang akan berlangsung pada tanggal 9 Agustus 2020 mendatang.

Baca Juga: Rekan Setim Fabio Quartararo Ini Sadar MotoGP Adalah Kompetisi Berbahaya

Balapan sendiri tetap akan dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan yang telah di tetapkan di awal komeptisi.

Pasalnya saat ini kompetisi MotoGP 2020 dilaksanakan di tengah-tengah pandemi Virus Corona yang menyebar secara global.(*)