Find Us On Social Media :

Hasil Denmark Open 2022 - China Amankan Satu Gelar, Uji Coba Ganda Campuran Berhasil

Ganda campuran China racikan baru, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping berhasil melaju ke final Denmark Open 2022 setelah memetik kemenangan di semifinal, Sabtu (22/10/2022)

SportFEAT.com - China pastikan satu gelar juara pada Denmark Open 2022 di sektor ganda campuran setelah pasangan racikan baru mereka buat kejutan.

Uji coba ganda campuran China racikan baru berbuah sangat manis pada gelaran Denmark Open 2022.

Kombinasi pasangan senior junior antara Huang Dong Ping dengan Juara Dunia Junior 2019, Feng Yan Zhe, langsung menggelegar di Denmark Open 2022.

Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping telah memastikan satu tiket final Denmark Open 2022 usai menundukkan pasangan Thailand, Supak Jomkoh/Suppisara Paewsampran dalam dua gim langsung, 21-9, 24-22.

Baca Juga: Link Live Streaming Semifinal Denmark Open 2022 - Peluang Marcus/Kevin dan Fajar/Rian Ciptakan All Indonesia Final

Kemenangan Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping itu sekaligus memastikan bahwa China telah mengunci gelar juara di sektor ganda campuran.

Pasalnya, satu tiket final lainnya juga sudah diamankan ganda campuran andalan China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong melenggang ke final setelah mengalahkan wakil Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie dengan skor 21-16, 24-22.

Pertemuan Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping vs Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong jelas menjadi hasil memuaskan bagi China yang sedang pincang di sektor ganda campuran.

Pasangan asli Huang Dong Ping, Wang Yi Lyu terpaksa absen dari turnamen BWF World Tour Super 750 itu akibat cedera.

Di satu sisi, bagi Feng Yan Zhe, keberhasilan melaju ke final turnamen level tinggi di karier seniornya jelas menjadi pengalaman berharga apabila ia kembali dipasangkan dengan pasangan aslinya, Lin Fang Lin.

Namun tidak menutup kemungkinan, China akan melakukan scratch pair secara permanen lantaran hasil turnamen Feng/Huang di Denmark Open 2022 benar-benar mengesankan.

Perjalanan mereka ke final juga sensasional.

Sebab di babak kedua sebelumnya, Feng/Huang mengalahkan unggulan Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, juga dalam dua gim langsung 21-19, 23-21.