Find Us On Social Media :

MotoGP Valencia 2022 - Marc Marquez Siap Jadi Saksi Lapangan Sengitnya Perebutan Gelar antara Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo

Marc Marquez berusaha menyemangati Fabio Quartararo usai crash di MotoGP Australia 2022.

SportFEAT.com - Marc Marquez turut antusias menyambut MotoGP Valencia 2022 yang diprediksi bakal sangat seru karena menjadi seri pamungkas perebutan gelar antara Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo.

MotoGP Valencia 2022 akan menyuguhkan tontonan seru dan sengit mengingat seri penutup itu akan jadi penentu siapa juara dunia MotoGP 2022.

Perebutan gelar juara dunia MotoGP 2022 di MotoGP Valencia 2022 jelas mengerucut pada Francesco Bagnaia (Ducati) dan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha).

Marc Marquez pun tak akan ketinggalan menyaksikan serunya laga-laga para pembalap di MotoGP Valencia 2022.

Marc Marquez juga akan tampil di seri pamungkas itu. 

Kali ini Marquez tidak ikut meramaikan perebutan gelar juara dunia, namun pembalap Repsol Honda itu siap menyaksikan serunga perebutan titel yang begitu sengit sampai harus terjadi di seri pamungkas.

"Ini pasti akan menjadi akhir pekan yang menarik bagi para penggemar. Karena gelar MotoGP dan juga Moto2 masih diperebutkan (sampai seri terakhir)," kata Marc Marquez dikutip Sportfeat dari Speedweek.

Meski tak ikut dalam perburuan gelar juara dunia di musim ini, bukan berarti Marc Marquez hanya akan berpangku tangan.

Di MotoGP Valencia 2022, Marquez pun berencana untuk membuat gebrakan.

Menurut juara dunia 8 kali itu, MotoGP Valencia 2022 bisa jadi seri awal kebangkitannya sebelum menyambut musim depan.

"Ini balapan terakhir dari tahun yang panjang dan berbeda. Kami telah belajar sesuatu yang baru setiap akhir pekan sejak comeback dan itulah tujuan balapan kami di seri ini," ungkap Marquez.

"Saya pikir Valencia akan lebih cocok dengan motor kami daripada Sepang, jadi semoga kami bisa lebih dekat dengan barisan depan."

"Ini juga adalah sirkuit yang mana saya pernah mendapatkan hasil baik di masa lalu dan balapan di sini selalu ketat karena tata letak sirkuitnya," jelas Marquez.