Find Us On Social Media :

Hasil Hylo Open 2022 - Diuntungkan, Vito Lolos ke 16 Besar Tanpa Peras Keringat

Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito saat berlaga di French Open 2022.

SportFEAT.com - Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito dapat tiket gratis ke babak 16 besar Hylo Open 2022 tanpa peras keringat.

Hasil menguntungkan didapat Shesar Hiren Rhustavito di Hylo Open 2022.

Tanpa harus mengeluarkan keringat, Vito telah dipastikan lolos ke babak 16 besar Hylo Open 2022.

Vito dinyatakan keluar sebagai pemenang di laga babak pertama Hylo Open 2022 melawan HS Prannoy asal India, karena sang lawan mundur.

Ya, Vito sudah tercatat menang walkover atas HS Prannoy, dan tak perlu susah payah bertanding

Belum diketahui alasan sang lawan memutuskan walkover alias mundur sebelum berlaga.

Namun yang pasti, dengan tiket gratis ke 16 besar Hylo Open 2022 ini, Vito mendapat jeda rehat lebih lama untuk bertarung ke babak selanjutnya.

Meski, di sisi lain, Vito juga mesti menahan diri untuk beradaptasi dengan kondisi lapangan dan shuttlecock karena baru akan menjalani laga pertama di Saarlandhalle, di Saarbrucken, Jerman yang jadi venue pertandingan.

Pada babak kedua Hylo Open 2022 besok Kamis (3/11/2022), Vito akan menunggu pemenang antara Loh Kean Yew (Singapura) atau Shi Yu Qi (China).

Selain Vito, pemain tunggal putra lainnya yang tak perlu memeras keringat dan langsung lolos babak kedua Hylo Open 2022 adalah Lee Cheuk Yiu.

Pemain asal Hong Kong itu juga bernasib sama seperti Vito, mendapat tiket gratis ke babak 16 besar setelah calon lawannya Rasmus Gemke dari Denmark, memutuskan mundur.