Find Us On Social Media :

Hasil Australian Open 2022 - 16 Menit Saja, Gregoria Gilas Wakil Tuan Rumah dengan Skor Satu Digit

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung berselebrasi usai meraih angka saat berhadapan dengan Akane Yamaguchi (Jepang) di perempat final Malaysia Masters 2022, di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (8/7/2022)

SportFEAT.com - Gregoria Mariska Tunjung menysul langkah Putri KW ke babak kedua Australian Open 2022.

Kepastian itu didapat setelah Gregoria Mariska Tunjung menuntaskan laga babak pertama Australian Open 2022 dengan hasil gemilang.

Tunggal putri nomor satu Indonesia itu memenangi laga pembukanya di Australian Open 2022 dengan cukup cepat pada hari ini, Rabu (16/11/2022).

Gregoria mampu membuat wakil tuan rumah, Sydney Tjonadi tidak berkutik sama sekali.

Baca Juga: Hasil Australian Open 2022 - Christian Adinata dan Lanny/Ribka Kompak Menangi Laga Tak Sampai Setengah Jam

Di pertandingan ini, level Gregoria memang terlihat jauh di atas lawannya yang masih berusia 16 tahun dan bertengger di peringkat 342 dunia itu.

Bermain di lapangan 3 Quaycentre, Sydney, Australia, Gregoria mampu menang cepat dalam 16 menit saja dengan skor telak 21-4, 21-6.

Hasil itu memastikan Gregoria berhak melaju ke babak 16 besar Australian Open 2022.

Gregoria menyusul langkah juniornya, Putri Kusuma Wardani yang lebih dulu memastikan langkahnya setelah menang di sesi pagi tadi.

Pada babak kedua Australian Open 2022 besok Kamis (17/11), Gregoria sudah ditunggu Supanida Katethong asal Thailand.

Sedangkan Putri KW akan berjumpa unggulan Jepang Nozomi Okuhara.

Kemenangan Gregoria juga memastikan bahwa hari ini ada 6 wakil Indonesia yang telah lolos babak kedua Australian Open 2022.

Diantaranya adalah Gregoria, Putri KW, Ikhsan Leonardo Rumbay, Christian Adinata, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani dan Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto.