Find Us On Social Media :

BWF World Tour Finals 2022 - Ditempa Latihan Tambahan dari Rexy Mainaky, Ganda Putra Malaysia Siap Unjuk Gigi

Pelatih asal Indonesia, Rexy Mainaky saat sedang memberi arahan pada ganda putra Malaysia di Malaysia Masters 2022.

SportFEAT.com - Melahap latihan keras ala Rexy Mainaky, jagoan ganda putra Malaysia siap tampil di BWF World Tour Finals 2022. Target disembunyikan.

Ganda putra Malaysia sekaligus Juara Dunia 2022, Aaron Chia/Soh Wooi Yik mendapat porsi latihan tambahan jelang BWF World Tour Finals 2022.

Porsi latihan tambahan itu memang diberikan Rexy Mainaky selaku Direktur Kepelatihan Ganda BAM (Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia).

"Mereka akan melalukan latihan tambahan selama satu setengah jam, kemudian istirahat sebentar dan setelah itu baru bergabung latihan bersama pemain lain," kata Rexy Mainaky dikutip Sportfeat dari Stadium Astro.

Baca Juga: Ini Alasan Rexy Mainaky Ceraikan 2 Ganda Putra Malaysia meski Ranking Bagus

"Di BWF World Tour Finals 2022, lawan mereka semuanya kuat. Jadi kami perlu menyiapkan diri dan sejauh ini persiapan mereka sangat bagus," ucap Rexy, yang juga melakukan program serupa untuk ganda putri Malaysia Pearly Tan/Thinaah Muralitharan.

Dengan persiapan melahap porsi latihan tambahan, Aaron Chia/Soh Wooi Yik sendiri ditargetkan mampu juara di BWF World Tour Finals 2022 oleh Rexy Mainaky.

Namun Aaron Chia/Soh Wooi Yik sendiri enggan menegaskan target mereka di turnamen penutup musim itu.

Chia/Soh hanya menegaskan bahwa merek siap unjuk gigi di BWF World Tour Finals 2022 yang bergulir pada 7-11 Desember di Bangkok, Thailand mendatang.

"Kami sudah siap untuk ke BWF World Tour Finals 2022 minggu depan," tegas Aaron Chia, dikutip Sportfeat dari Sinar Harian Malaysia.

Baca Juga: Jadwal Turnamen BWF World Tour Finals 2022 - Karpet Merah Tiada, Gala Dinner Kembali

Di BWF World Tour Finals 2022, sektor ganda putra akan diramaikan sejumlah pasangan terbaik selama semusim ini.

Malaysia sendiri mengirim dua ganda putra, namun satu pasangan lainnya adalah pasangan independen (non-pelatnas) yaitu Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Selain Malaysia, Indonesia juga meloloskan dua pasangan ganda putra di BWF World Tour Finals 2022, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto serta Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.