Find Us On Social Media :

Kejuaraan Dunia 2019 - Kemenangan Ahsan/Hendra Wujudkan Impian Pemain Skotlandia

Penampilan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada babak pertama Thailand Open 2019 di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, Selasa (30/7/2019).

SportFEAT.COM - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil menjaga asa ganda putra Indonesia meraih gelar pada Kejuaraan Dunia 2019.

Hal itu terjadi setelah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mampu memenangi laga atas ganda putra Belanda pada babak kedua Kejuaraan Dunia 2019, Rabu (21/8/2019).

Dalam laga Kejuaraan Dunia 2019 yang digelar di lapangan 3 St. Jakobshalle, Basel, Swiss, itu, The Daddies sukses menumbangkan Jelle Maas/Robin Tabeling.

Tak butuh waktu lama, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan hanya butuh 26 menit untuk memenangi laga dengan skor 21-13, 21-12.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2019 - Ada Sentuhan Indonesia di Balik Tumbangnya Ratu Bulu Tangkis Dunia

Dengan demikian, maka The Daddies menjadi satu di antara dua ganda putra Indonesia yang memastikan diri melangkah ke babak 16 besar Kejuaraan Dunia 2019.

Pada fase itu, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bakal berjuang dengan satu ganda putra Indonesia lainnya, yakni Fajar Alfian/Miuhammad Rian Ardianto 

Kemenangan The Daddies dan FajRi ini pun seolah mengobati kekalahan dari ganda putra andalan Indonesia lainnya, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Seperti diberitakan SportFEAT.com sebelumnya, Marcus/Kevin harus mengubur impian mereka untuk menjadi juara dunia setelah takluk dari wakil Korea Selatan, Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae.