Find Us On Social Media :

Kata Simon McMenemy soal Pemanggilan Bagus Kahfi ke Timnas Senior Indonesia

Pemain timnas U-18 Indonesia, Bagus Kahfi, merayakan gol ke gawang Laos pada pertandingan keempat Grup A Piala AFF U-15 digelar pada hari Senin (12/8/2019).

SportFEAT.COM - Kabar mengejutkan datang dari pemusatan pelatihan Timnas Indonesia jelang kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. 

Sang pelatih, Simon McMenemy, dikabarkan telah memanggil salah satu penyerang Timnas U-18 Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi Al-Fikri.

Meski baru saja melakoni gelaran Piala AFF U-18 2019 di Vietnam, Bagus Kahfi mendapat panggilan dari Simon McMenemy untuk bergabung ke pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Bagus Kahfi secara tidak terduga dipanggil Simon McMenemy guna persiapan menghadapi Malaysia dalam salah satu laga kualifikasi Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Baru Gabung Persib Bandung, Omid Nazari Sudah Siap Hadapi Persija Jakarta

Kepastian Bagus Kahfi bergabung ke timnas Indonesia disampaikan secara resmi oleh Barito Putera setelah menerima surat panggilan dari PSSI.

Dilansir SportFEAT.com dari BolaSport, PSSI mengirim surat bernomor 3147/AGB/625/VIII-2019 yang berisi permintaan agar Bagus Kahfi bergabung ke Training Center (TC) Timnas Indonesia.

Sebelumnya, para pemain Timnas Indonesia sudah mulai berkumpul di Hotel Alana Sentul, Kabupaten Bogor, pada Rabu (21/8/2019) untuk persiapan melakukan TC.

Sebagian besar pemain pun telah menampakkan diri, begitu juga dengan Simon McMenemy dan jajaran pelatih lainnya.