Find Us On Social Media :

Liga 1 2019 - Pelatih Persija Jakarta Tetap Santai Tanpa Bruno Matos

Tabrakan Bruno Matos dan Muhammad Natshir pada laga Persija Jakarta Vs Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (10/7/2019).

SportFEAT.COM - Kehilangan satu pemain asing rupanya tak membuat kepala pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, merasa khawatir.

Pada Kamis (22/8/2019), manajemen Persija Jakarta memutuskan untuk mengakhiri kontrak dua legiun asing mereka, salah satunya adalah Bruno Matos.

Keputusan itu cukup mengejutkan lantaran dilakukan lima hari sebelum jendela transfer tengah musim Liga 1 2019 resmi dibuka.

Alhasil, Persija Jakarta dipastikan bakal kehilangan Bruno Matos kala bertamu ke Surabaya pada esok hari, Sabtu (24/8/2019).

Dalam laga tersebut, sang juara bertahan akan menantang Persebaya Surabaya dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo.

Baca Juga: Liga 1 2019 - Borneo FC Datangkan Bek Anyar demi Tambal Pertahanan

Sementara itu, Julio Banuelos merasa tidak masalah dengan keputusan yang sudah diambil manajemen Persija Jakarta.

Pria asal Spanyol tersebut lebih memilih fokus dengan materi pemain Persija Jakarta yang ada, termasuk memaksimalkan dua pemain asing yang masih bertahan, Rohit Chand dan Marco Simic.

Secara umum, Julio Banuelos masih percaya dengan kedalaman dan kualtas pemain yang dimiliki oleh Persija Jakarta.

"Saya kira masih banyak pemain yang bisa menggantikan peran mereka," ujar Banuelos, dilansir SportFEAT.com dari laman liga-indonesia.