Find Us On Social Media :

Pelatih Bali United Beberkan Rahasia Mengapa Timnya Rekrut Aldino

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra saat konferensi pers sebelum laga melawan Madura United. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Ratu Pamelingan, Kabupaten Pamekasan pada Selasa (20/8/2019).

SportFEAT.COM - Bali United ikut berlomba dalam memperkuat skuadnya setelah bursa transfer putaran kedua kompetisi Liga 1 2019 telah dibuka.

Terbaru, Bali United resmi mengikat Aldino Herdianto, penyerang yang berasal dari kontestan Liga 2 2019, PSMS Medan, pada Kamis (22/8/2019). 

Penyerang yang akrab disapa Aldino ini didatangkan Bali United guna menambal beberapa pemain depan yang sering dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Baca Juga: Bojan Malisic Legawa Usai Dilepas oleh Manajemen Persib Bandung

Penyerang berusia 30 tahun tersebut sudah tampak dalam sesi latihan Bali United kemarin, Kamis (22/8/2019) di Lapangan Tri Sakti, Legian.

Namun, Aldino terlihat hanya menjalani latihan terpisah di pinggir lapangan di bawah pengawasan pelatih fisik, Yogie Nugraha. 

Seusai latihan, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra pun sedikit berbagi cerita perihal direkrutnya Aldino Herdianto.

Baca Juga: Liga 1 2019 - Pelatih Persija Jakarta Tetap Santai Tanpa Bruno Matos

"Saya rasa dengan kehadirannya, kami bisa lebih siap di putaran kedua nanti," kata Teco, seperti dikutip SportFEAT dalam laman resmi Baliutd.com