Find Us On Social Media :

Jadon Sancho, Remaja Inggris Paling Gawat di 5 Liga Top Eropa

Jadon Sancho, membawa Borussia Dortmund menang 5-1 atas Augsburg pada pekan pertama Bundesliga, Sabtu (17/8/2019) di Signal Iduna Park.

SportFEAT.COM - Catatan statistik winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, di Bundesliga membuatnya menyandang status remaja Inggris paling gawat. 

Seperti dikutip SportFEAT dari laman BBC, Jadon Sancho telah sepakat memperbarui klausul kontraknya bersama Borussia Dortmund.

Dalam klausul kontrak baru, Borussia Dortmund akan memberi kenaikan gaji kepada Jadon Sancho hingga ke angka 190 ribu poundsterling (sekitar Rp3,3 miliar) per pekan.

Sebelumnya, menurut Bild, Jadon Sancho hanya mendapatkan upah dari runner-up Bundesliga musim lalu itu sebesar 75 ribu pounds (sekitar Rp1,3 miliar).

Baca Juga: Liga 1 2019 - Jumpa Persija, Persebaya dalam Kondisi Pincang

Kendati mendapatkan kenaikan gaji, winger timnas Inggris ini sejatinya belum mendapatkan penambahan masa bakti bareng Dortmund.

Karena itu, kontrak Sancho di klub beralias Die Borussen tetap sampai musim panas 2022.

Penambahan nominal gaji yang dilakukan Dortmund diyakini karena penampilan si winger yang cukup memuaskan.

Sejak rutin bermain di skuad utama pada musim 2018-2019, Sancho telah berkontribusi dalam 30 gol yang diciptakan Dortmund di ajang Liga Jerman hingga musim ini.