Find Us On Social Media :

Kejuaraan Dunia 2019 - Menangi Laga Alot, Greysia/Apriyani Sukses Akhiri Tren Buruk

Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, bereaksi setelah memastikan Indonesia menyamakan kedudukan 2-2 melawan Taiwan pada perempat final Piala Sudirman 2019 di Guangxi Sports Center, Nanning, China, Jumat (24/5/2019).

SportFEAT.COM - Duel alot harus dilakoni Greysia Polii/Apriyani Rahayu pada perempat final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019, Jumat (23/8/2019).

Bermain di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjalani laga sengit kontra Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China)

Pertandingan yang mempertemukan sesama ganda putri penghuni top 10 ranking BWF itu pun berlangsung alot dan seru.

Aksi saling kejar-kejaran poin disuguhkan oleh Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan sejak pertengahan gim pertama hingga laga menjelang berakhir.

Setelah melalui duel alot selama 68 menit, Greysia/Apriyani akhirnya mampu memetik kemenangan lewat dua gim yang berlangsung sengit, 25-23, 23-21.

Berkat kemenangan ini, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhak melaju ke semifinal dan sudah dipastikan mendapat medali pada Kejuaraan Dunia 2019.

Selain itu, ganda putri peringkat lima dunia ini juga berhasil mengulangi pencapaian mereka pada edisi sebelumnya di Nanjing, China, dengan menembus fase empat besar.

Akan tetapi, Greysia/Apriyani tentu saja ingin mendapatkan hasil yang lebih baik pada Kejuaraan Dunia 2019

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2019 - Jonatan Christie Kalah, Kebuntuan Tunggal Putra Indonesia Berlanjut