Find Us On Social Media :

Jadwal Kejuaraan Dunia 2019 - Misi Greysia/Apriyani Menantang Unggulan Teratas

Pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berhasil melaju ke babak semifinal Kejuaraan Dunia BWF 2019 setelah mengalahkan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China) di St. Jakobshalle Basel, Swiss. 23 Agustus 2019.

SportFEAT.COM - Greysia Polii/Apriyani Rahayu bakal kembali menemui rival alot pada babak semifinal Kejuaraan Dunia 2019.

Turnamen Kejuaraan Dunia 2019 akan menggelar laga semifinal alias putaran empat besar pada Sabtu (24/8/2019).

Para kontestan yang berhasil menembus laga semifinal Kejuaraan Dunia 2019 ini sudah dipastikan bakal meraih medali dan naik podium.

Siapapun pemain atau pasangan yang kalah di fase ini, secara otomatis akan berkalung medali perunggu Kejuaraan Dunia 2019.

Sementara itu, dari 10 pertandingan yang akan digelar hari ini, dua laga di antaranya akan dilakoni oleh tiga wakil Indonesia.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi wakil Indonesia pertama yang akan membuka perjuangan skuad Merah Putih pada semifinal turnamen BWF Grade 1 ini.

Pencapaian Greysia/Apriyani sendiri pada Kejuaraan Dunia 2019 kali ini seolah mengulang kesuksesan mereka pada edisi tahun lalu.

Pada Kejuaraan Dunia 2018, jawara India Open 2019 itu juga melangkah ke semifinal dengan menundukkan ganda putri China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, di babak perempat final.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2019 - Jonatan Christie Kalah, Kebuntuan Tunggal Putra Indonesia Berlanjut