Find Us On Social Media :

Liga 1 2019 - Penyerang Arema FC Tak Sabar Hadapi Mantan Klub

Penyerang Arema FC, Sylvano Comvalius saat merayakan golnya ke gawang PSS Sleman pada laga pembuka Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/5/2019).

SportFEAT.COM - Penyerang Arema FC, Sylvano Comvalius mengaku tidak sabar menjalani laga melawan mantan klubnya, Bali United. Comvalius berharap bisa menunjukkan penampilan terbaiknya pada laga ini.

Arema FC akan bertandang ke markas Bali United pada pekan ke-16 Liga 1 2019. Duel tim papan atas klasemen ini akan berlangsung Sabtu (24/8/2019) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Laga ini tentunya menjadi laga yang paling dinantikan oleh Comvalius. Bagaimana tidak, pemain asal Belanda ini pernah memperkuat Skuad Serdadu Tridatu pada tahun 2017 silam.

Baca Juga: Liga 1 2019 - Pelatih PSIS Semarang: Kami Akan Bekerja Keras!

Kala itu, mantan pemain Suphanburi ini berhasil menjadi top scorer kompetisi kasta teratas sepak bola Tanah Air dengan sumbangsih 37 gol.

"Semua pasti tahu bawha ini adalah laga yang spesial bagi saya. Saya kembali ke sini. Ini akan menjadi laga sangat penting dan Bali United adalah lawan yang berat," kata Comvalius.

Dilansir SportFEAT.com dari laman liga-indonesia.id, Comvalius meyakini bahwa duel Arema FC melawan Bali United akan berjalan dengan seru.

Baca Juga: Liga 1 2019 - Menantikan Debut 'Quick Supri' dalam Laga Kontra Persija

Bukannya tanpa alasan ia mengatakan hal tersebut, terbukti dari segi peringkat saat ini, Bali United kokoh bertengger di puncak klasemen sedangkan Arema FC menguntit di posisi ketiga.

Di situasi lain, pemain yang pernah memperkuat Kuala Lumpur FA ini mengaku sangat siap untuk menampilkan aksi terbaik kala berjumpa dengan mantan timnya tersebut.