Find Us On Social Media :

Liga 1 2019 - Pelatih Arema FC Optimis Kalahkan Serdadu Tridatu

Pelatih dan pemain Arema FC, Milomir Seslija serta Muhammad Rafli saat memberikan keterangan pers seusai laga kontra Persija Jakarta, Sabtu (3/8/2019).

SportFEAT.COM - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menilai pertandingan kontra Bali United pada laga lanjutan pekan ke-16 Liga 1 2019 akan berlangsung sangat seru sejak awal menit awal. 

Duel tim papan atas antara Bali United melawan Arema FC ini rencanananya akan dilangsungkan pada Sabtu (24/8/2019) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Menurut pelatih asal Bosnia ini, kedua tim akan tampil menekan sejak peluit babak pertama dibunyikan. Permainan terbuka akan diusung kedua tim papan atas klasemen sementara Liga 1 2019.

Baca Juga: Liga 1 2019 - Motivasi TInggi Jadi Modal Semen Padang Hadapi Borneo FC

"Banyak taktik yang akan digunakan. Saya yakin, tidak banyak pertandingan di liga sekarang seperti pertandingan kali ini,” katanya dalam laman liga-indonesia.id

Sementara itu, jelang laga kontra Bali United tersebut, Milo terus mencoba memberikan motivasi kepada anak asuhnya agar bisa terus berada di jalur kemenangan. 

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2019 - 3 Hal Ini Bak Deja Vu Bagi Greysia/Apriyani

Menghadapi Laskar Serdadu Tridadi malam nanti nampaknya Singo Edan tidak akan tampil dengan skuat yang lengkap. Ada beberapa pilar pentingnya yang absen.

Pemain tersebut adalah Johan Ahmad Alfarizi dan Dedik Setiawan yang masih mengalami cedera.

Namun, absennya kedua pemain tersebut tidak membuat risih Milo, bahkan ia menyatakan tidak akan gentar dengan skuat yang dimiliki Bali United.