Find Us On Social Media :

Liga 1 2019 - Sentuhan Magis dari Brian Ferreira Menangkan PSS Sleman

Gelandang PSS Sleman, Brian Ferreira, mendapatkan pengawalan dari pemain Persela Lamongan, Lucky Wahyu, saat pertandingan pekan ke-14 Liga 1 2019.

SPortFEAT.COM - Penampilan buruk dalam tiga laga kandang terakhir PSS Sleman dalam Kompetisi Liga 1 2019 akhirnya berakhir kala menjamu PSM Makassar.

Bertanding di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman kemarin (23/8/2019) malam, PSS Sleman tumbangkan tamunya PSM Makassar dengan skor tipis 3-2.

Pertandingan ini juga sangat spesial bagi Laskar Super Elja karena sempat tertinggal 0-2 di interval babak pertama.

Baca Juga: Liga 1 2019 - Wonderkid Milik Persib Bandung Nyatakan Siap Tampil

Ada pemain yang menjadi perhatian dalam laga tersebut. Ia adalah pemain asing PSS Sleman asal Argentina, Bruno Ferreira.

Pemain yang pernah memperkuat Velez Sarsfield yang berkompetisi di kasta tertinggi Liga Argentina ini menjadi bintang dengan mencetak dua gol. 

Gol pertama Brian, panggilan Brian Ferreira diciptakan oada menit ke-51 lewat sepakan keras dari luar kotak penalti yang tak terjangkau Rivki Mokodompit. 

Baca Juga: Liga 1 2019 - Pelatih Arema FC Optimis Kalahkan Serdadu Tridatu

Gol ini seakan menjadi titik bangkit Super Elja pada pertandingan malam kemarin. Setelahnya, Laskar Sembada lebih berani menekan PSM lewat berbagai sektor. 

Usaha keras mereka seakan tak sia-sia. Mark Kloc yang pada babak pertama tampil apik menjaga Brian seakan kewalahan pada paruh kedua.