Find Us On Social Media :

Gara-gara Disuruh Pensiun, Valentino Rossi Malah Merasa Bahagia

Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) akan memulai balapan MotoGP Austria 2019, Minggu (11/8/2019), dari peringkat kesepuluh.

SportFEAT.COM - Valentino Rossi tak mengelak bahwa perkataan kepada dirinya untuk segera pensiun menjadi salah satu alasan dibalik pencapaiannya pada kualifikasi MotoGP Inggris 2019.

Valentino Rossi berhasil menunjukkan bahwa dirinya belum "habis" pada sesi kualifikasi MotoGP Inggris 2019, Sabtu (24/8/2019).

Pada kualifikasi MotoGP Inggris 2019 tersebut, Valentino Rossi mampu menbukukan catatan waktu terbaik kedua setelah Marc Marquez (Repsol Honda) yang meraih pole position.

Pembalap Monster Energy Yamaha asal Italia itu cuma terpaut selisih 0,428 detik di belakang Marquez.

Hasil kualifikasi MotoGP Inggris 2019 yang digelar di Sirkuit Silverstone itu pun lantas membuat Rossi bakal mengawali sesi balapan di barisan depan.

Kali terakhir pembalap yang identik dengan nomor 46 itu meraih start barisan terdepan adalah pada MotoGP Americas 2019, April lalu.

Pencapaian ini tentu menjadi buah manis bagi The Doctor mengingat rentetan hasil kurang memuaskan dalam gelaran delapan seri terakhir MotoGP 2019.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Inggris 2019 - Marc Marquez Pertegas Status Sebagai Raja Pole Sitter

Apalgi, akhir-akhir ini spekulasi terkait isu pensiun kepada pembalap 40 tahun itu pun kembali muncul.