Find Us On Social Media :

Liga 1 2019 - Raih Hasil Imbang, Pelatih Persib Bandung Sesali Hal Ini

Para pemain Persib merayakan gol yang dicetak ke gawang Perseru Badak Lampung pada pekan ke-16 Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Minggu (25/8/2019).

SportFEAT.COM - Hasil mengecewakan kembali diraih oleh tim Persib Bandung dalam laga lanjutan pekan ke-16 Liga 1 2019 kala bertading melawan Perseru Badak Lampung FC, Minggu (25/8/2019).

Tim asuhan Robert Alberts tersebut gagal memaksimalkan poin setelah hanya ditahan imbang oleh tuan rumah Perseru Badak Lampung FC dengan skor 1-1.

Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, tersebut, Persib Bandung bahkan harus tertinggal dahulu lewat gol Hariyanto Panto pada babak pertama.

Baca Juga: Momen Hendra Setiawan Rayakan Ulang Tahun Seusai Jadi Juara Dunia 2019

Persib Bandung baru bisa menyamakan skor pada babak kedua melalui sontekan Ghozali Siregar yang memanfaatkan umpan silang dari kapten tim, Supardi.

Hasil ini membuat Persib Bandung semakin terpuruk setelah gagal menuai poin penuh dari lima pertandingan terakhir yang dijalani.

Kali terakhir tim berjuluk Maung Bandung itu meraih tiga poin terjadi ketika mengalahkan PSIS Semarang pada pekan ke-10 Liga 1 2019.

Baca Juga: Diberi Skor 1 Digit, Ini Kata Anders Antonsen Usai Takluk dari Kento Momota

Dilansir SportFEAT.com dari laman liga-indonesia.id, Alberts tersebut mengaku sangat kecewa dengan apa yang telah ditampilkan anak asuhnya kemarin kala bersua Badak Lampung.

"Lampung memainkan serangan balik dalam permainan dan kami juga banyak memainkan bola di pertahanan mereka," kata Alberts.