Find Us On Social Media :

Marcus/Kevin Berpeluang Revans terhadap Choi/Seo pada China Open 2019

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo seusai menuntasi laga babak kedua Kejuaraan Dunia 2019, di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Rabu (21/8/2019).

SportFEAT.COM - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo memiliki kans untuk membalaskan kekalahan mereka pada Kejuaraan Dunia 2019 lalu.

Euforia Kejuaraan Dunia 2019 memang masih terasa hingga saat ini.

Para wakil Indonesia yang berhasil naik podium dan pulang berkalung medali baru saja mendarat di Indonesia pada Selasa (27/8/2019) malam.

Para wakil tersebut tidak lain adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Baca Juga: Tinggalkan Red Bull KTM, Johann Zarco Bongkar Ketakutan Terbesar

Kendati demikian, sejumlah pemain atau pasangan lainnya sudah dipastikan bakal langsung menaruh perhatian mereka pada destinasi turnamen berikutnya.

Salah satunya adalah turnamen China Open 2019. Turnamen ini merupakan salah satu turnamen besar dalam rangkaian BWF World Tour yang berlevel Super 1000.

Federasi Bulu Tangkis Dunia (Badminton World Federation/BWF) baru saja merilis hasil undian turnamen China Open 2019, Selasa (27/8/2019) kemarin.

Baca Juga: US Open 2019 - Penuh Drama, Stefanos Tsitsipas Adu Mulut dengan Wasit