Find Us On Social Media :

Liga 1 2019 - PSS Sleman Tutup Putaran Pertama dengan Kekalahan

Skuad PSS Sleman kala bertandang ke kandang Persib Bandung pada laga lanjutan pekan ke-17 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Bandung, Jumat (30/8/2019)

SportFEAT.COM - PSS Sleman harus rela menutup putaran pertama Liga 1 2019 dengan hasil kurang memuaskan setelah dikalahkan Persib Bandung.

Pada pertandingan pekan ke-17 Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Jumat (30/8/2019) tersebut PSS harus menyerah 0-1 dari Persib.

Tampil tanpa Zahrul Mila dan Sidik Saimima yang sedang menjalani TC Timnas Indonesia, PSS belum mampu menahan kedigdayaan skuad Maung Bandung.

Persib Bandung sendiri turun dengan tiga amunisi asing anyar mereka yang sudah diperkenankan oleh operator liga untuk bermain di laga terakhir putaran pertama ini.

Baca Juga: Liga 1 2019 - Bojan Malisic Enggan Lupakan Kenangan di Persib Bandung

 Baca Juga: Dengan Rp1 Triliun, Real Madrid Siap Datangkan Pemain Baru Kedelapan

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, menyatakan bahwa faktor stamina adalah salah satu penyebab anak-anak didiknya tampil kewalahan pada babak kedua.

Hal ini disinyalir mulai tampak tatkala para unggawa PSS Selamn kerap melakukan pelanggaran di area kotak penalti, yang menunjukkan bahwa konsentrasi mereka mulai menurun.

"Di babak kedua mungkin sudah mulai kendor, banyak yang kram, banyak yang cedera, artinya kan di babak pertama temponya sangat tinggi," ujar Seto.