Find Us On Social Media :

Sedih, Striker Perseru Badak Lampung FC Dapat Kado Pahit di Hari Jadi

Mantan Penyerang Asing Perseru Badak Lampung, Fransisco Torres

SportFEAT.COM - Perseru Badak Lampung FC membuat kejutan pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2019 dengan melepas seorang pemain impornya.

Laskar Saburai secara resmi mengakhiri kerja sama dengan striker mereka, Fransisco Torres (Brasil).

Padahal sebelumnya pemain 30 tahun itu selalu menjadi tumpuan lini serang Perseru Badak Lampung FC selama putaran pertama Liga 1 2019 berlangsung.

Pemutusan kerja sama pemain kelahiran 3 September 1989 ini diumumkan manajemen Perseru Badak Lampung FC dalam akun resmi media sosial mereka.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Terima kasih @ftorres_99 , telah mempersembahkan yang terbaik untuk BLFC! Striker yang bertarung dengan penuh semangat dan kerja keras. Kami segenap keluarga besar BLFC berdoa yang terbaik untuk perjalanan mu kedepannya!???????????? #dukungblfc #BLFCday #badaklampungfc #blfc #IniLampungYay #kitabersaudara #KitaSatu #Lampung @bukalapak @sunprideid @kreditplusofficial

A post shared by Perseru Badak Lampung FC (@badaklampungfc) on

Terhitung sejak Senin (2/9/2019) siang, Torres tak lagi memperkuat klub besutan Milan Petrovic itu.

 

Hal tersebut menjadi kado ulang tahun yang pahit bagi mantan pemain Treze, klub yang berkompetisi di Liga Brasil ini. 

Pasalnya di hari ulang tahunnya yang jatuh pada keesokan harinya, Selasa (3/9/2019), Torres resmi berstatus pengangguran alias tidak mempunyai klub.

"Terima kasih Torres, telah mempersembahkan yang terbaik untuk tim! Striker yang bertarung dengan penuh semangat dan kerja keras," tulis pernyataan resmi klub.

Baca Juga: Liga 1 2019 - Satu Pemain Asing Persib Bandung Bikin Abdul Aziz Nyaman

Klub yang mengakuisisi Perseru Serui ini juga mendoakan agar karier Fransisco Torres ke depan bisa kembali bersinar. 

“Kami segenap keluarga besar BLFC berdoa yang terbaik untuk perjalananmu ke depan!" tulisan dalam pernyataan resmi Perseru Badak Lampung FC.