Find Us On Social Media :

Indonesia Vs Malaysia - Evan Dimas Waspadai Kelebihan Harimau Malaya

Selebrasi gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas, seusai membobol gawang Mauritius dalam laga

SportFEAT.COM - Evan Dimas memberi peringatan kepada rekan setimnya jelang laga Indonesia Vs Malaysia pada laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Dalam laga yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (5/9/2019) itu, Evan Dimas meminta timnya mewaspadai set piece dari Malaysia.

Mantan pemain Selangor FA ini menganggap Malaysia mempunyai keunggulan dari situasi bola mati dan ini merupakan salah satu ancaman bahaya bagi Pasukan Garuda.

"Saya merasa kami harus mewaspadainya," ungkap Evan usai berlatih di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Selasa (3/9/2019) malam WIB.

Menurut playmaker timnas Indonesia ini, skuad Harimau Malaya mempunyai kemampuan untuk menciptakan peluang mencetak gol dari situasi yang tampak tidak berbahaya.

Dilansir SportFEAT dari laman kompas.com, Evan Dimas menyatakan ia dan rekan-rekan akan berusaha tampil fokus dan bekerja kerasa sepanjang laga.

Terutama mengantisipasi agar hal yang tidak diinginkan (set piece-red) tersebut terjadi.

Baca Juga: Jelang Indonesia Vs Malaysia, Irfan Bachdim Teringat Memori AFF 2010

Mengenai set piece Malaysia yang dianggap sebagai ancaman, timnas U-18 Indonesia baru saja merasakannya di Piala AFF U-19 yang berlangsung pada Agustus 2019.