Find Us On Social Media :

Cerita Cesc Fabregas soal Pernah Menepis Rayuan Maut dari Real Madrid

Gelandang asal Spanyol, Cesc Fabregas, resmi berseragam AS Monaco setelah ditebus dari Chelsea

SportFEAT.COM - Cesc Fabregas baru-baru ini berbagi soal kisah kariernya sebagai pemain sepak bola, termasuk saat mendapat rayuan maut dari Real Madrid.

Rayuan maut dari Real Madrid itu diakui Cesc Fabregas datang saat dirinya baru merintis karier sebagai pemain sepak bola.

Hal tersebut diungkap oleh pemilik nama lengkap Francesc Fabregas Soler itu dalam sebuah wawancara yang dilansir SportFEAT.com dari AS.

Dalam wawancara itu, Cesc Fabregas yang saat ini memperkuat AS Monaco berbicara banyak hal soal kariernya sebagai pesepak bola.

Salah satu fakta menarik yang terungkap dari wawancara itu adalah upaya Real Madrid untuk merekrut Fabregas saat dirinya masih berusia muda.

Menurut Cesc Fabregas, pihak Real Madrid pernah mendekatinya walau pada saat itu dirinya masih berstatus sebagai pemain akademi Barcelona.

Upaya Madrid untuk membajak didikan La Masia itu, menurut Fabregas, tak hanya datang sekali.

Tercatat ada dua presiden Real Madrid, Florentino Perez dan Jose Ramon Calderon, yang sama-sama mendekati Cesc Fabregas pada masa kepemimpinannya.

Baca Juga: Saga Transfer Neymar Bikin Ruwet Kondisi Ruang Ganti Barcelona

"Jika saya ingin, saya bisa saja bermain di Madrid. Lebih dari sekali mereka telah menghubungi saya," ujar Fabregas mengenang momen itu.

Tawaran Real Madrid yang pertama disebut Cesc Fabregas datang tatkala dirinya bakal beralih menjadi pemain profesional di usia 18 tahun.

Akan tetapi, Fabregas saat itu lebih memilih hijrah ke London untuk bergabung dengan Arsenal.