Find Us On Social Media :

Jadwal Chinese Taipei Open 2019 - 2 Wakil Indonesia Bakal Hadapi Lawan Berat dari Korsel

Ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Putra.

SportFEAT.COM - Dua wakil Indonesia bakal berjumpa dengan lawan berat dari Korea Selatan pada babak kedua Chinese Taipei Open 2019.

Turnamen Chinese Taipei Open 2019 memasuki hari ketiga yang bakal mempertandingkan babak kedua alias putaran 16 besar untuk seluruh nomor, Kamis (5/9/2019).

Jadwal pertandingan babak kedua Chinese Taipei Open 2019 rencananya bakal mulai bergulir pukul 12.00 waktu setempat atau pukul 11.00 WIB (12.00/13.00 WITA/T).

Indonesia berhasil meloloskan 12 wakil pada babak kedua turnamen BWF World Tour Super 300 ini, dan sudah memastikan tiga tempat di babak perempat final.

Pasalnya, dari 12 wakil tersebut, akan ada tiga wakil yang saling melakoni laga derbi yang tersebar di nomor tunggal putri, ganda putri dan ganda campuran.

Sementara itu, dari 12 wakil tersebut ada dua wakil ganda Indonesia lainnya yang bakal menghadapi lawan yang cukup berat dari Korea Selatan.

Dua wakil yang dimaksud adalah Adnan Maulan/Mychelle Crhystine Bandaso (ganda campuran) dan Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Putra (ganda putra).

Baca Juga: Rekap Hasil Chinese Taipei Open 2019 - Siti/Ribka Genapi Kemenangan 12 Wakil Indonesi

Adnan/Mychelle dijadwalkan bakal berjumpa dengan unggulan kedua Seo Seung-jae/Chae Yu-jung.