Find Us On Social Media :

Liga 1 2019 - Penuhi Panggilan Negara, Ezechiel N’Douassel 'Tinggalkan' Persib Bandung

Striker Persib, Ezechiel N'Douassel (kanan), terlibat dalam duel udara.

SportFEAT.COM - Striker asing milik Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel dipanggil Federasi Sepakbola Chad, Federation Tchadienne de Football Association (FTFA).

Striker bengal milik Persib Bandung tersebut dipanggil FTFA dipanggil untuk bergabung dengan Tim Nasional (Timnas) Chad.

N'Douassel sendiri rencananya dipersiapkan timnas salah satu negara di Benua Afrika tersebut guna menghadapi Sudan di babak kualifikasi Piala Dunia 2022, 5 dan 10 September 2019.

Baca Juga: Terungkap Rahasia Penampilan Apik Renan SIlva bersama Borneo FC

Sementara itu, pemanggilan pemain berusia 31 tahun tersebut tertuang dalam surat FIFA bernomor 175/P/SG/FIFA/19 tentang pemanggilan pemain, tertanggal 14 Agustus 2019. 

Berikut isi surat pemanggilan pemain bertinggi 1,86 meter itu:

"Sebagai bagian dari partisipasi kami dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar, Chad akan bermain melawan Sudan pada 5 dan 10 September 2019, maka kami memanggil Ezechiel N’Douassel untuk bergabung bersama tim," tulis surat FTFA bertandatangan Sekretaris Jenderal, Djibrine Mahamat Dembele itu. 

 Baca Juga: M. Aqil Savik Sebut Kehadiran Dhika di Persib Bandung Bukanlah Ancaman

Ezechiel NDouassel sendiri sudah tidak nampak saat tim menggelar latihan di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Rabu (4/9/2019).