Find Us On Social Media :

Liga 1 2019 - Omid Nazari: Atmosfer Pertandingan Yang Luar Biasa!

Aksi pemain Persib Bandung, Omid Nazari (kanan), mengahalau bola dari kaki gelandang PSS, Brian Ferreira (kiri), pada laga pekan ke-17 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019).

SportFEAT.COM - Pemain anyar Persib Bandung Omid Nazari  mengawali debutnya bersama tim berjuluk Maung Bandung dengan torehan manis.

Gelandang berpaspor Filipina itu sukses membantu Persib Bandung mengalahkan tamunya PSS Sleman pada laga penutup putaran pertama Liga 1 2019.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (30/8/2019) lalu, Persib Bandung mampu menang tipis dengan skor 1-0.

Dalam laga debutnya tersebut, Omid Nazari mengaku sangat terkesan dengan dukungan luar biasa dari Bobotoh di stadion.

Baca Juga: Liga 1 2019 - Penuhi Panggilan Negara, Ezechiel N’Douassel 'Tinggalkan' Persib Bandung

"Atmosfernya sungguh luar biasa, tentunya saya pernah bermain bersama tim nasional Iran dan di sana atmosfernya bagus juga," ujar Omid.

Omid Nazari mengakui dukungan yang diberikan oleh Bobotoh menambah motivasinya untuk tampil lebih baik pada laga mendatang.

"Atmosfernya luar biasa dan saya sangat menyukainya, itu memberikan motivasi ekstra," kata Omid dikutip SportFEAT dari laman resmi Persib Bandung.

Sementara itu, Omid mengakui bahwa laga debutnya bersama Persib Bandung berjalan sangat menarik.