Find Us On Social Media :

Duet Asisten Pelatih Persebaya Surabaya Fokus Benahi First Touch

Duet asisten pelatih Bejo Sugiantoro (kiri) dan Wolfgang Pikal memimpin sesi latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim sore tadi. Keduanya fokus memperbaiki sentuhan pertama para pemain Persebaya untuk menghadapi putaran kedua.

SportFEAT.COM - Persebaya Surabaya kembali memulai program latihan menjelang bergulirnya putaran kedua Liga 1 2019, setelah diliburkan selama tiga hari.

Dalam latihan perdana yang digelar Rabu (4/9/2019), Persebaya Surabaya dipimpin oleh duet asisten pelatih mereka, Wolfgang Pikal dan Bejo Sugiantoro.

Selama tiga hari ke depan, Persebaya Surabaya dijadwalkan untuk fokus mengembalikkan kondisi fisik pemain dan latihan taktikal.

Menurut asisten pelatih anyar Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal, memperbaiki sentuhan pertama atau first touch akan menjadi fokus utama dalam beberapa hari ke depan.

"Dengan memperbaiki first touch, kami bisa membantu pemain untuk lebih efektif dan lebih cepat ke depan," ucap Wolfgang Pikal menjelaskan.

Dilansir SportFEAT dari laman Persebaya, pelatih asal Austria ini mengungkapkan bahwa ia dan Bejo Sugiantoro bakal bekerja sama sampai pelatih utama, Alfred Riedl, datang.

"Saya sudah berbicara dengan Bejo dan kami sudah membuat program bersama-sama untuk memberikan hasil yang terbaik bagi Persebaya," ujar Pikal menjelaskan.

Baca Juga: Indonesia Vs Malaysia - Simon McMenemy: Laga Ini Tak Cuma Soal Meraih Poin

Sebagai catatan, Rabu (4/9/2019) menjadi hari pertama Pikal bergabung dengan latihan Persebaya Surabaya