Find Us On Social Media :

Jadwal Chinese Taipei Open 2019 - Greysia/Apriyani Wajib Waspada meski Unggul Segalanya

Pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berhasil melaju ke babak semifinal Kejuaraan Dunia BWF 2019 setelah mengalahkan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China) di St. Jakobshalle Basel, Swiss. 23 Agustus 2019.

SportFEAT.COM - Memasuki hari penyelenggaraan kelima, Chinese Taipei Open 2019 bakal memasuki fase semifinal yang digulirkan pada Sabtu (7/9/2019).

Sebanyak sepuluh pertandingan semifinal Chinese Taipei Open 2019 pun siap digelar di dua lapangan yang tersedia di Taipei Arena, Taiwan.

Dari 20 kontestan yang tampil pada hari ini, empat di antaranya merupakan perwakilan dari Indonesia.

Nomor ganda putri sukses menyisakan dua amunisi bagi Indonesia, sedangkan sisanya dibagi rata untuk nomor ganda campuran dan tunggal putra.

Sementara itu, nomor tunggal putri dan ganda putra tak mengirimkan delegasi pada semifinal Chinese Taipei Open 2019 karena wakil yang tersisa sudah kalah di fase perempat final.

Berdasar jadwal yang diterima SportFEAT.com, Greysia Polii/Apriyani Rahayu bakal menjadi wakil Indonesia pertama yang tampil dalam semifinal Chinese Taipei Open 2019

Dalam laga tersebut, ganda putri yang saat ini dimiliki Indonesia itu bakal berhadapan dengan wakil Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Baca Juga: Indonesia Kirimkan Satu Tunggal Putra pada Semifinal Chinese Taipei Open 2019

Di atas kertas, Greysia/Apriyani jelas lebih diunggulkan ketimbang sang lawan baik dalam hal peringkat dunia maupun rekor pertemuan.

Dalam aspek peringkat dunia, saat ini Greysia Polii/Apriyani Rahayu tercatat sebagai ganda putri nomor lima dunia dalam ranking teranyar yang dirilis BWF.

Sedangkan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai berada enam setrip di bawah mereka, tepatnya duduk di peringkat ke-11.

Peringkat dunia yang diduduki kedua pasangan ganda putri ini turut memengaruhi status unggulan mereka pada Chinese Taipei Open 2019.