Find Us On Social Media :

Hasil Chinese Taipei Open 2019 - Kalah, Rekor Greysia/Apriyani Ternoda

Greysia Polii/Apriyani Rahayu saling bersalaman setelah memenangi pertandingan pertama pada Kejuaraan Dunia 2019, di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Rabu (21/8/2019).

SportFEAT.COM - Terhenti sudah langkah Greysia Polii/Apriyani Rahayu dalam gelaran turnamen bulu tangkis Chinese Taipei Open 2019.

Kepastian itu didapat setelah Greysia/Apriyani menderita kekalahan dalam laga semifinal Chinese Taipei Open 2019 yang digelar Sabtu (7/9/2019).

Ganda putri Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai, menjadi aktor utama yang sukses menghadirkan mimpi buruk untuk pasangan Indonesia.

Unggulan keempat Chinese Taipei Open 2019 itu mampu menyulitkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang datang sebagai unggulan teratas turnamen tersebut.

Setelah berduel selama 63 menit, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akhirnya harus mengakui kemenangan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dengan skor 18-21, 21-11, 17-21.

Dengan hasil ini, maka rekor sempurna Greysia Polii/Apriyani Rahayu kontra Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai harus ternoda.

Berdasar data yang didapat SportFEAT.com, kedua pasangan tercatat pernah empat kali bersua sebelum perjumpaan teranyar di semifinal Chinese Taipei Open 2019.

Baca Juga: Jadwal Chinese Taipei Open 2019 - Greysia/Apriyani Wajib Waspada meski Unggul Segalanya

Empat pertemuan sebelumnya selalu sukses dimenangkan oleh Greysia/Apriyani, di mana tiga di antaranya diraih dengan kemenagan straight game.

Kini, Greysia Polii/Apriyani Rahayu harus terima rekor head-to-head mereka atas Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai menjadi 4-1.

JALANNYA PERTANDINGAN

Permainan dimulai, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai langsung berusaha meraih momentum dengan mencetak dua poin beruntun.

Di sisi lain, Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang tak mau kecolongan lebih jauh sukses memberi perlawanan yang sengit.