Find Us On Social Media :

Liga 1 2019 - Esteban Vizcara Sebut Persib Bandung Kian Percaya Diri

Esteban Vizcara, gelandang naturalisai Persib Bandung

SportFEAT.COM - Rasa optimistis mulai menyelimuti skuad Persib Bandung jelang laga putara kedua Liga 1 2019.

Optimisme tersebut berangkat dari keyakinan gelandang naturalisasi Persib Bandung, Esteban Gabriel Vizcara, dalam mengarungi putaran kedua Liga 1 2019.

Esteban Vizcara sendiri mengakui bahwa tak mudah bagi timnya untuk mengawali putaran kedua kompetisi Liga 1 2019 dari posisi papan tengah.

Meski harus berjuang keras, pemain kelahiran Argentina itu menyatakan optimistis skuad Maung Bandung mampu meraih poin maksimal di setiap laga dan terus memperbaiki posisinya di klasemen. 

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1 2019 - Semen Padang FC Lepas 2 Pemain Impor

 Baca Juga: Mengenal Abdul Aziz, Calon Gelandang Masa Depan Persib Bandung

Eks pemain Sriwijaya FC tersebut mengungkapkan bahwa dia dan rekan setimnya selalu berlatih keras untuk persiapan putaran kedua demi memberikan penampilan yang lebih baik dan lebih kompak.

"Banyak pemain baru, mereka lagi beradaptasi dan kami juga latihan bersama untuk membantu adaptasi dan kami siap untuk lebih baik," ujar Vizcara dikutip SportFEAT.com dari laman Persib Bandung.

Saat ini, pemain bernomor punggung 9 ini telah menorehkan catatan yang cukup apik di putaran pertama Liga 1 2019 dengan koleksi 2 gol dari 13 penampilan bersama tim Maung Bandung.