Find Us On Social Media :

Dari Brescia, Andrea Pirlo Bicara soal Isu Teranyar Sepak Bola Italia

Mantan gelandang AC Milan, Andrea Pirlo, dalam laga amal menghadapi Liverpool Legends di Stadion Anfield, Sabtu (23/3/2019).

SportFEAT.COM - Meski sudah hampir dua tahun pensiun, Andrea Pirlo tampak masih mengikuti perkembangan dunia sepak bola, terutama di Italia.

Pada Sabtu (7/9/2019), Andrea Pirlo tampak hadir menyaksikan sebuah pertandingan persahabatan di Stadion Gino Corioni, Brescia.

Dalam laga tersebut, Pirlo menyaksikan laga sepak bola antara Brescia kontra Frosinone.

Andrea Pirlo memang memiliki kedekatan batin tersendiri dengan Brescia yang merupakan tim profesional pertama dalam kariernya.

Sementara di Frosinone, Andrea Pirlo memiliki kolega yang saat ini menangani tim tersebut, yakni Alessandro Nesta.

Akhir pekan Andrea Pirlo tampaknya berlangsung dengan cukup menarik karena pertandingan berlangsung menarik.

Pasalnya, laga tersebut diwarnai dengan gelontoran lima gol di mana Brescia mampu keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 3-2.

Baca Juga: Motif di Balik Ambisi Harry Kane Jadi Top Scorer Timnas Inggris

Dalam kesempatan tersebut, Andrea Pirlo pun sedikit berbicara soal isu terkini yang tengah berkembang dalam jagat sepak bola di Negeri Piza.

Isu hangat pertama yang menjadi perhatian Sang Maestro adalah perebutan gelar juara Liga Italia untuk musim ini alias Scudetto.

Bagi Pirlo, Juventus yang menjadi juara Liga Italia dalam delapan edisi terakhir tetap menjadi yang terdepan dalam bursa kampiun musim 2019/20.

Akan tetapi, Andrea Pirlo memprediksi bahwa Inter Milan memiliki potensi ancaman yang nyata.