Find Us On Social Media :

Bianca Andreescu, Juara US Open 2019 yang Punya Jimat Unik nan Trendi

Selebrasi Bianca Andreescu (Kanada) saat berhasil menjuarai nomor tunggal putri turnamen tenis grand slam US Open 2019 yang menggelar laga final pada Minggu (8/9/2019) pagi waktu Indonesia

SportFEAT.COM - Tahun 2019 tampaknya menghadirkan salah satu momen terindah dalam kehidupan seorang Bianca Andreescu.

Bagaimana tidak, Bianca Andreescu sukses meraih sejumlah prestasi penting yang meroketkan namanya dalam persaingan tunggal putri dunia.

Memasuki tahun kedua sebagai pemain tenis profesional, Andreescu secara cukup cepat mampu merangkak naik ke puncak dunia.

Nama Bianca Andreescu sukses mencuri perhatian kala menjuarai turnamen WTA dengan level premier mandatory, Indian Wells 2019, awal Maret lalu.

Kecemerlangan petenis 19 tahun ini berlanjut tiga bulan berselang saat menjuarai Rogers Cup 2019, turnamen level Premier 5 yang digelar di Tanah Airnya, Kanada.

Bianca Andreescu pun serasa mencapai puncak dunia pada Minggu (8/9/2019) pagi waktu Indonesia saat dirinya kembali sukses meraih gelar juara.

Kali ini, gelar yang berhasil dimenangkan Andreescu terasa lebih prestius karena diraih dalam sebuah turnamen tenis dengan level tertinggi.

Ajang yang berhasil ditaklukkan oleh Bianca Andreescu adalah US Open, satu dari empat turnamen tenis grand slam yang rutin digelar setiap tahun.

Baca Juga: Hasil Final US Open 2019 - Kalahkan Serena Williams, Bianca Andreescu Ukir Sejarah Baru

Andreescu sukses memastikan diri menjadi kampiun US Open 2019 setelah memenangi laga final yang berlangsung di Arthur Ashe Stadium, New York, Amerika Serikat.

Dalam laga tersebut, Bianca Andreescu berhadapan dengan jagoan publik tuan rumah sekaligus mantan ratu tenis dunia, Serena Williams.

Meski kurang diunggulkan, nyatanya Andreescu mampu tampil lepas meski sempat merasakan tekanan besar di akhir laga.