Find Us On Social Media :

Ada Hal yang Bikin Robert Rene Alberts Bungah dengan Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts

SportFEAT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku ada hal yang membuatnya senang jelang putaran kedua Liga 1 2019.

Raut muka senang tampak kala Robert Rene Alberts memimpin latihan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (10/9/2019) pagi WIB.

Dalam latihan pralaga kontra PS Tira Persikabo itu, Robert Rene Alberts juga terlihat sangat antusias dalam memberikan materi latihan dan small sided game.

Ternyata ada satu hal yang membuat Robert Rene Alberts merasa riang melihat para pemain Persib Bandung berlatih.

Baca Juga: Bek Persija Jakarta, Fachruddin Aryanto Akui Siap Tampil All Out

“Hari ini kita melewati latihan yang intensif. Sebelumnya kita juga berlatih cukup intensif. Semuanya terlihat bagus, penuh motivasi dan saya sangat senang melihat situasi saat ini," ujar Alberts, dikutip SportFEAT.com dari laman Persib Bandung.

Alberts menambahkan, ia akan terus memantau para pemainnya dan melihat siapa yang akan mengisi line up dalam laga melawan PS Tira-Persikabo.

Baca Juga: Liga 1 2019 - Misi Khusus Persela Lamongan Kala Menjamu Badak Lampung

"Kami akan terus melihat siapa saja yang siap untuk laga selanjutnya dan ada kemungkinan untuk Ezechiel (N'Douassel) dan Febri (Hariyadi) kembali bergabung bersama kita (untuk melawan Tira Persikabo),” ujar Robert mengungkapkan.