Find Us On Social Media :

Dianggap Ingin Jebak Neymar, Model Brasil Ini Justru Kena Karmanya

Neymar mencetak satu gol saat melawan Kolombia pada partai persahabatan.

SportFEAT.COM - Kasus dugaan pemerkosaan yang sempat dituduhkan ke Neymar pada awal 2019 kini tengah memasuki babak baru.

Neymar sebelumnya telah dilaporkan ke kepolisian Sao Paulo, Brasil, oleh seorang model perempuan bernama Najila Trindade.

Kala itu, Trindade mengaku telah dipaksa untuk berhubungan intim oleh Neymar di sebuah hotel di Paris, Prancis, pada Mei 2019.

Pada sisi lain, Neymar membuat pembelaan dan memiliki pandangan tersendiri terkait kasus tersebut.

Menurut pemain 27 tahun tersebut, hubungannya dengan Najila Trindade saat itu didasari oleh kesadaran dari kedua belah pihak.

Bahkan pada Juni 2019, Neymar membuat video klarifikasi berdurasi tujuh menit via akun Instagram pribadinya.

"Semua orang yang mengenal saya pasti mengetahui tingkah laku saya. Mereka tahu saya tak mungkin melakukan hal seperti itu," kutipan pernyataan Neymar dalam video tersebut.

"Kejadian ini mengingatkan saya bahwa orang tak hanya bisa melakukan hal mulia, tetapi kadang juga hal-hal buruk," tuturnya saat itu.

Baca Juga: Liga Italia - Tekad Gianluca Petrachi Hapus Julukan AS Romart

Sebulan setelah klarifikasi itu dikeluarkan, angin segar berembus ke arah pihak Neymar lantaran tudingan Najila Trindade tak terbukti.

Kasus itu bahkan ditangguhkan oleh pihak kepolisian karena dinilai kurang bukti yang meyakinkan.

Tak hanya itu, pihak Kepolisian Sao Paulo juga menyebut Trindade tak bisa dan bersedia menunjukkan bukti-bukti yang sebelumnya diklaim dimiliki olehnya