Find Us On Social Media :

Hadapi Tim Papan Atas, Pelatih Persib Bandung Yakin Raih Poin Sempurna

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

SportFEAT.COM - Sikap optimistis ditunjukkan Robert Rene Alberts yang bakal mengawal Persib Bandung menghadapi lanjutan Liga 1 2019.

Pada hari ini, Sabtu (14/9/2019), Persib Bandung bakal melakoni pertandingan pekan ke-18 Liga 1 2019 dengan bertandang ke Bogor.

Dalam laga tersebut, skuad asuhan Robert Rene Alberts bakal menghadapi tim tuan rumah, Tira-Persikabo.

Meski menghadapi tim penghuni peringkat kedua klasemen Liga 1 2019, pelatih Persib Bandung itu mengaku tidak gentar.

Bahkan Robert Rene Alberts tak segan-segan menargetkan tiga poin penuh dari kandang Tira-Persikabo.

Keyakinan tersebut diungkapkan oleh Alberts kala melakoni sesi konferensi pers pra-laga yang digelar pada Jumat (13/9/2019).

Optimisme pelatih asal Belanda ini didasari dengan tren positif Skuad Maung Bandung berkat kemenangan yang diraih sesaat sebelum jeda internasional bulan September digelar.

Baca Juga: Liga 1 2019 - Eto'o Persembahkan Gol Perdananya untuk Keluarga

Kala itu (30/8/2019), Persib Bandung mampu mengalahkan PSS Sleman dengan skor tipis, 1-0.

Hasil manis tersebut membuat Pangeran Biru berhasil mematahkan rantai tak pernah menang dalam tujuh laga yang mereka jalani sebelumnya.

Masuknya sejumlah pemain anyar juga disebut Robert Rene Alberts akan mampu meningkatkan performa tim Persib Bandung menghadapi putaran kedua Liga 1 2019.

Tiga pemain asing anyar Persib, Kevin van Kippersluis, Nick Kuipers, dan Omid Nazari, pun diharapkan untuk makin menyatu seiring dengan proses adaptasi yang terus berjalan.