Find Us On Social Media :

Persija Vs PSIS - Nasib Julio Banuelos Berada di Ujung Tanduk

Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos di Lapangan PSAU TNI AU, Jakarta Timur, Rabu (24/7/2019).

SportFEAT.COM - Persija Jakarta memberikan ultimatum keras kepada pelatih Julio Banuelos seusai tim berjuluk Macan Kemayoran itu menderita kekalahan dari Persipura Jayapura.

Ultimatum keras kepada Julio Banuelos merupakan bentuk evaluasi dari pihak manajemen Persija Jakarta bersama tim pelatih, offisial, serta pemain.

Hal itu dilakukan menyusul hasil minor yang dialami Persija Jakarta pada laga tunda pekan ke-11 melawan Persipura Jayapura.

Dalam pertandingan yang dilaksanakan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (11/9/2019) itu, tim berjuluk Macan Kemayoran menyerah dengan skor 0-2 dari Persipura Jayapura.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 2019 - Evan Dimas Datang, Kekuatan Barito Putera Lengkap

Manajemen Persija pun mengambil satu langkah terhadap Banuelos dengan memberikan satu kesempatan lagi menangani Ismed Sofyan dkk.

Bila gagal meraih kemenangan pada laga kandang melawan PSIS Semarang, Minggu (15/9/2019) nanti, kerjasama dengan arsitek asal Spanyol itu dipastikan akan berakhir.

"Bila gagal menang melawan PSIS nanti, mereka akan mundur dari kursi juru taktik,” ujar CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, dilansir SportFEAT.com dari laman resmi Persija. 

Baca Juga: F1 - Bos Toro Rosso Ingin Rookie asal Thailand Tetap Bertahan di Tim